• Berita Terbaru

    August 21, 2014

    elnusanews/com , August 21, 2014

    Minsel Kuatkan Permodalan Bank Sulut




    AMURANG, Elnusanews – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menunjukkan keseriusan dalam menginvestasikan saham di PT Bank Sulut. Pasalnya, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE telah siap memberikan kuncuran dana miliaran untuk menambah saham yang telah tertanam di PT Bank Sulut.
    “Saat ini Minahasa Selatan sudah menanamkan saham 3,3 milyar rupiah di Bank Sulut, dan pada tahun 2014 akan ditambah lagi 2 Milyar, sehingga total saham Minsel pada Bank Sulut tahun 2014 senilai 5,3 Milyar,” ungkap Paruntu ketika menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sulut yang digelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Rabu (20/08/2014).
    Bukan hanya itu, Paruntu juga mengajak warga Minahasa Selatan agar terus membudayakan gemar menabung. “Karena ketika rajin menabung maka jaminan masa depan kita dan akan membaik,” tambahnya.
    Sementara itu, diketahui pertemuan RUPS-LB di Bali itu, dihadiri oleh semua pemegang saham masing-masing Provinsi Sulut, Provinsi Gorontalo, PT Mega Corpora, Kopkar PT Bank Sulut, Kabupaten Boalemo, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Gorontalo, Kota Bitung, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kota Manado, Kabupaten Sitaro, Kota Gorontalo, Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Sangihe, Kabupaten Gorontalo Utara.
    Dalam RUPS-LB tersebut, dipimpin oleh Komisaris Utama Robby Mamuaja. Dirut Johanis Salibana, pemegang saham kendali yang juga gubernur sulut, Dr. S.H Sarundajang dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibi. Di mana, dibahas tentang penguatan struktur permodalan Bank Sulut itu sendiri sebagaimana tertuang dalam agenda yang menjadi fokus pembicaraan RUPS-LB.
    “Penjelasan kondisi terkini PT BPR Prisma Dana, Pembagian saham bonus ex. Agio, Pembagian deviden saham ex laba ditahan atau return earning tahun buku 2013, Perubahan struktur modal berkenaan dengan pembagian saham bonus ex. Agio dan pembagian deviden saham serta proyeksi struktur permodalan dalam kerangka BRC, Penegasan kembali akta Nomor: 137 tanggal 24 Juni 2013,” tandas Paruntu. (OJR)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minsel Kuatkan Permodalan Bank Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top