• Berita Terbaru

    August 26, 2014

    elnusanews/com August 26, 2014

    Di HUT PWRI, Tetty Curhat Soal Keuangan Minsel



    AMURANG, Elnusanews – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam perayaan HUT ke-52 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kabupaten Minsel, tak sungkan-sungkan berbagi cerita tentang keuangan daerah yang sangat memprihatinkan sejak awal dirinya memimpin.
    “Sewaktu saya memimpin Minsel, masih banyak yang harus di tata dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati, mulai dari pemerintahan hingga keuangannya. Saya instruksikan agar setiap SKPD harus lakukan penghematan,” tutur Bupati Minsel.
    Isteri tercinta Kristovorus Deky Palinggi ini juga mengaku senantiasa bergumul dengan bersama keluarga dan selalu memohon hikmat dari Tuhan Allah, agar dia bisa membawa Minsel keluar dari berbagai persoalan yang dihadapi.
    “Saya dan suami serta keluarga selalu bergumul dan berdoa agar keuangan Minsel menjadi lebih baik. Saya juga bermohon dalam doa agar tidak ada seseorang yang bisa menjebak saya selama dalam kepemimpinan sebagai Bupati,” kata Paruntu.
    Namun walaupun demikian, putri tertua mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. Jopy Paruntu, MS, Ph.D ini menyadari bahwa lewat visi-misinya Minsel Berdikari Cepat, warga dan masyarakat boleh menikmati berbagai pelayanan pemerintah mulai dari pembangunan, sosial kemasyarakatan dan beberapa program nyata lainnya. Oleh karena itu lanjut peraih penghargaan Women of The Year 2012 ini, dirinya sangat berharap dukungan PWRI untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi daerah.
    “Bantulah saya, dukunglah saya dan mari kita bergandengan tangan bersama membangun Minsel yang kita cintai ini,” pintanya. Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua PWRI Sulut AH Purukan, BA pengurus dan anggota PWRI se-Minsel, Para pejabat teras pemkab Minsel, Para Camat se-Minsel, Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Generasi Muda se-Kecamatan Kumelembuai dan anggota Dekab Minsel Joppy Mongkareng dan Setly Kodhong, SH. (OJR/oxo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di HUT PWRI, Tetty Curhat Soal Keuangan Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top