• Berita Terbaru

    August 09, 2014

    elnusanews/com August 09, 2014

    TSK Curanmor Berdalil Bantu Keluarga





    AMURANG, Elnusanews – Lakukan tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor demi membantu keluarga. Itulah pengakuan yang diucap Tersangka KK alias Kesek (20) warga Desa Kumelembuai, Kecamatan Motoling Timur, dibalik jeruji besi usai dibekuk satuan reskrim Polsek Rural Motoling, Sabtu (09/08/2014) sekitar pukul 04.00 WITA.
    “Memang benar kita yang curi motor Opa Voke,karena kita lagi perlu doi untuk mo bantu kita pe orang tua,” aku Kesek, ketika ditanyakan wartawan Elnusanews pasca penangkapan dirinya.
    Dari informasi yang diperoleh, TSK ditangkap petugas, berawal dari ada laporan warga setempat yang dua pekan lalu melihat motor bebek suzuki kepunyaan Opa Voke Saruan (60) dikendarai orang lain. Polsek Motoling langsung menindaki informasi itu, dengan memburu TSK. Dibawah kepemimpinan Kapolsek Motoling, AKP Ronny Tumalun SE, Kesek akhirnya berhasil diringkus di rumahnya tanpa perlawanan.
    Kapolsek Motoling saat dikonfirmasi wartawan Elnusanews membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Ya benar, dia kami tangkap setelah hampir 2 pekan anggota kami intai, memang pelaku curanmor ini pelaku kelas kakap, pelaku juga pada 2008 pernah ditangkap dan diberi timah panas oleh Tim Polda Sulut, dengan kasus yang sama tetapi tidak kapok juga,” tandas Tumalun. (OJR)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TSK Curanmor Berdalil Bantu Keluarga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top