• Berita Terbaru

    August 07, 2014

    elnusanews/com August 07, 2014

    Komisi VI DPR RI mengunjungi Sulut

    Sambutan Gubernur Sulut
    SULUT, Elnusanews - Sesuai dengan agenda kunjungan Komisi VI DPR RI tersebut diawali pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, kalangan Asuransi dan kalangan perbankkan di Provinsi Sulawesi Utara, di RM City Extra pada tanggal 5 Agustus 2014 sambil mendengar pemaparan Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang yang menjelaskan tentang potensi Ekonomi Sulawesi Utara, peluang dan tantangan perdagangan Sulawesi Utara, dan pembentukan Kawasann Ekonomi Khusus.
    Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Sulawesi Utara mengharapkan dukungan dari Komisi VI terhadap laju dan geliat pembangunan di Sulawesi utara.
    Gubernur Sulut Bertukar Cendramata dengan Ketua Tim Komisi VI DPR RI Ir H Airlangga Sotarrto, MMT, MBA
    Gubernur Sulut bersama Anggota DPR RI Ruhut Sitompul
    Sedangkan Ketua Tim Komisi VI DPR RI menjelaskan tentang maksud kedatangan Tim dan memperkenalkan anggota Tim yang terdiri dari 22 orang diantaranya Ketua Tim Komisi VI DPR RI Ir H Airlagga Hartarto, MMT, MBA, Wakil Ketua Tim Aria Bima, Vanda Sarundajang dan Ruhut Poltak Sitompul, SH

    Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 6 Agustus 2014 Tim melakukan pertemuan dengan PT Perkebunan Nusantara, Bulog, PT Pupuk, dll, yang terakhir dengan PT Pertamina dan PT PLN. Dalam pertemuan dengan PT PLN, disampaikan tentang kondisi kelistrikan di Provinsi Sulawesi Utara dimana permasalahan-permasalahan yang dihadapi antara lain adalah kondisi geografis Sulawesi Utara yang berbukit-bukit sehingga terdapat daerah yang sulit dijangkau listrik, beberapa pulau yang tidak memiliki dermaga sehingga PLN kesulitann menyalurkan BBM ke pembangkit listrik dan keterlambatan daya pembangkit listrik.(gry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi VI DPR RI mengunjungi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top