• Berita Terbaru

    August 18, 2014

    elnusanews/com , August 18, 2014

    Sarundajang: Gelorakan Semangat Kebangsaan

    SULUT, Elnusasews – Resepsi Kenegaraan dalam Rangka HUT Proklamasi ke-69 (17/08) Tahun 2014 yang digelar Oleh Pemerintah Provinsi Sulut di Gubernuran Bumi Beringan dilaksanakan dengan meriah.
    Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi komitmen terhadap para pahlawan. “Palaksanaan Resepsi Kenegaraan ini merupakan bagian dari komitmen kebangsaan kita untuk tetap memberikan penghargaan, pengakuan dan penghormatan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih  yang tulus kepada para pahlawan bangsa yang telah mempertahankan bumi pertiwi dari berbagai bentuk penjajahan,” kata Sarundajang.
    “Momentum resepsi kenegaraan ini juga menjadi saat untuk mempertebal komitmen kebangsaan dan memupuk rasa persaudaraan  serta patriotisme untuk tetap mengawal NKRI di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tambahnya.
    Lanjut Sarundajang mengatakan bahwa saat ini kita ditantang untuk senantiasa mengelorakan semangat juang dalam kerangka membangun bangsa dan Negara. “Dilandasi  oleh kebersamaan, persaudaraa, persatuan dan kesatuan serta komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tanah air, termasuk provinsi sulawesi utara  dalam suatu kemajuan yang dicita-citakan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Sarundajang.

    Pada kesempatan itu Sarundajang mengharapkan kepada segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara agar dapat bergandeng tangan, bersatu-padu dan bahu-membahu memberikan kontribusi positif, sokongan pengabdian yang perfek dan partisipasi karya yang sempurna dalam mengisi kemerdekaan serta menjadi kewajiban bagi kita semua sebagai pejuan di alam kemederkaan ini untuk mengisi semangat membangun negeri tercinta di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara.(gry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarundajang: Gelorakan Semangat Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top