• Berita Terbaru

    November 30, 2016

    elnusanews/com , , November 30, 2016

    Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang ada di bumi nyiur melambai ini untuk menyaksikan langsung konser gratis band papan atas diera 90-an, Air Supply.

    Ajakan Gubernur Olly tersebut, dikatakannya melalui staf khusus bidang media, bung Victor Rarung, Rabu (30/11/2016) melalui via telponnya kepada elnusanews.com.

    "Pak Gubernur Olly mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara untuk menyaksikan langsung konser gratis tersebut. Konser Air Supply ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi, silahkanlah warga Sulut untuk menonton langsung konser tersebut, yang digelar pada Minggu (4/12/2016) pukul 16:00 Wita, tepatnya di lapangan Megamas Boulevard Manado," terang Rarung yang juga selaku Pembina JIPS ini.

    Untuk itu, Gubernur Olly menghimbau agar seluruh elemenasyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser Air Supply tersebut.

    "Kiranya selama konser ini berlangsung, masyarakat Sulut bisa terhibur dan saling menjaga keamanan demi tercapainya program Pemerintah OD-SK dalam sektor pariwisata demi terwujudnya Sulut Hebat," pungkasnya.

    Diketahui, selain konser Air Supply, ada juga artis ibukota yakni Ruth Sahanaya ikut juga menghibur masyarakat Sulawesi Utara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Ajak Masyarakat Sulut Nonton Gratis Air Supply Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top