• Berita Terbaru

    November 25, 2016

    elnusanews/com November 25, 2016

    Hari Ini PSSI Minahasa Dilantik, Dandim 1302 Nakodai PSSI Minahasa

    MINAHASA,Elnusanews- Setelah melewati pembentukan komposisi pengurus, kali ini asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Minahasa menggelar pelantikan, bertempat di lapangan tenis Kelurahan Sasaran (samping rumah dinas bupati Minahasa), Jumat (25/11/2016). "Yah, pelantikannya berlangsung esok. Mudah-mudahan berjalan dengan baik," ungkap Dandim 1302/Minahasa Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos MM ketika diwawancarai Elnusanews
    Dalam pelaksanaan pelantikan nantinya, kata Kusuma, turut dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan undangan lainnya.
    "Untuk ketua, wakil ketua, sekretaris dan lima orang esko menggunakan jas hitam, sedangkan anggota akan diusahakan menggunakan seragam yang sama dan sementara diusahakan oleh pengurus PSSI Kabupaten Minahasa," ucap Kusuma.
    Selain pelantikan, lanjut Kusuma, dirangkaikan dengan pertandingan antar club profesional antara lain Persmin, Persbit, Persma dan PS Mitra.
    "Peserta berumur di atas 40 tahun. Dalam pertandingan tersebut semua tim akan memperoleh hadiah uang tunai dan uang transportasi Rp1 juta. Tim yang keluar sebagai juara satu akan memperoleh hadiah uang tunai Rp3 juta, juara dua Rp2,5 juta, juara tiga Rp2 juta dan juara empat Rp1,5 juta.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini PSSI Minahasa Dilantik, Dandim 1302 Nakodai PSSI Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top