• Berita Terbaru

    November 20, 2016

    elnusanews/com , November 20, 2016

    OD-SK Melayat ke Rumah Duka AY Rambing


     
    Manado,Elnusanews - Tepat pukul 10.00 Wita Sabtu (19/11) malam tadi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama rombongan melayat di rumah duka keluarga Rambing-Lano atas meninggalnya Kepala Sub Bagian (Kasubag) Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut yakni, Almarhum (Alm) Alfrets Y Rambing (Om Rambing,red). 

    Dari pantauan wartawan, suasana kekeluargaan yang berbalut duka pun terlihat saat Gubernur, Wagub beserta Wakil Ketua TP-PKK Sulut, Devy Kartika Tanos Kandouw, duduk dan berbincang bersama isteri tercinta dari Alm Om Rambing (sapaan akrab Alm Kasubag,red) yakni, Lientje Lano bersama anak perempuannya, Dayanti. 

    Selang hampir setengah jam kemudian, kedua pemimpin Sulut tersebut pun kembali bersiap untuk pulang. Hal tersebut pun nampaknya menarik simpatik dari para keluarga, kerabat dan rekan sejawat beserta masyarakat yang datang melayat pada malam itu karena hadirnya kedua pemimpin Sulut itu dengan tiba-tiba. 

    Hadir pula pada malam itu diantaranya pejabat Pj Bupati Sangihe, John Palandung, beserta sejumlah pejabat Eselon II diantaranya, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Kumendong dan para staf di Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Melayat ke Rumah Duka AY Rambing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top