• Berita Terbaru

    November 18, 2016

    elnusanews/com , , November 18, 2016

    Komisaris BSG Termuda, MEKEL Akan Wujudkan Jasa Perbankan Profesional



    Anggota Komisaris Bank Sulutgo (BSG), Dr Peggy Adeline Mekel SE MA

    SULUT,Elnusanews – Bank Sulutgo (BSG) bakal kehadiran inovasi-inovasi baru. Ya, sosok muda Dr Peggy Adeline Mekel SE MA sebagai Anggota Komisaris BSG, diyakini akan meningkatkan kualitas pengelolaan BPD milik warga Sulut dan Gorontalo ini.

    Menjadi Anggota Komisaris BSG termuda, tak menyurutkan keinginannya memberikan yang terbaik. Meski dikelilingi jajaran komisaris dan direksi BSG yang punya pengalaman mumpuni di bidang perbankan. 

    Peggy Mekel pun bukan tak punya pengalaman. Mantan Ketua Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat ini, juga pernah mengabdikan diri sebagai dosen sekaligus Director of International Program and UPH RMIT Joint Degree Universitas Pelita Harapan, Direktur Eksekutif Intelektual Muda Sulut, dan Ketua DPP GAMKI Bidang Pengembangan SDM.

    Kepercayaan Gubernur Olly Dondokambey kepadanya, kata Peggy, bakal ditunjukkannya dengan karya dan terobosan bagi peningkatan layanan BSG. Dan bekerja sama dengan jajaran komisaris dan direksi, untuk membawa BSG menjadi bank yang kompetitif di Indonesia bahkan tingkat internasional. Serta menjadikan BSG sebagai perusahaan jasa perbankan yang profesional dan bertumbuh secara sehat.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisaris BSG Termuda, MEKEL Akan Wujudkan Jasa Perbankan Profesional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top