• Berita Terbaru

    November 21, 2016

    Elnusanews November 21, 2016

    Xenia Ringsek di Tikungan Setajam Silet Jalan Sukarno

    MINUT,Elnusanews-- Jalan raya Sukarno, desa Kolongan Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara kembali menjadi lokasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas). Senin (21/11/2016) sekira jam 10.00 Wita, tepatnya di tikungan setajam silet, mobil Xenia dengan nomor polisi DB 4424 AG ringsek dan masuk ke dalam selokan di sampi g jalan.

    Menurut Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma kronologis kejadiannya, berawal ketika mobil Xenia dengan nomor polisi DB 4424 AG yang dikemudikan, Jefta Sasombo (30an) dan membawa beberapa penumpang, bergerak dari arah Bitung menuju ke Manado.

    "Ketika korban melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban yang mengendarai Xenia dengan kecepatan tinggi, hilang kendali tepat ditikungan setajam silet sehingga mobilnya ringsek dan langsung masuk ke dalam selokan. Beruntung korban dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan," ungkap Kusmua.

    Kasat juga menghimbau bagi seluruh pengendara yang melentasi lokasi tersebut dan lokasi-lokasi yang lain agar dapar berhati-hati. "Patuhilah rambu-rambu lalulintas, dan jangan berkendara dalam keadaan mabuk, jika dalam keadaan mengantuk berhentilah sejenak dan beristirahat kemudian melanjutkan perjalanan,"tutup Kusuma.

    mengalami laka tunggal karena mengemudikan kendaraan trlalu cepat sehingga oleng kmudian masuk ke dalam got, akibat laka kndraan Xenia DB 4424 AG mengalami kerusakan namun Lk. Jefta Sasombo dan penumpangnya dlm keadaan sehat tdk mengalami apa apa.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Xenia Ringsek di Tikungan Setajam Silet Jalan Sukarno Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top