• Berita Terbaru

    November 30, 2016

    Elnusanews November 30, 2016

    Rorong Dan Kawan-kawan HPI Siap Majukan Pariwisata Tomohon

    TOMOHON, Elnusanews -- Himpunan Pramuwisata Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon bertekat bersama-sama Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak untuk memajukan kepariwisataan yang ada di Kota Tomohon dan Sulawesi Tara pada umumnya. Dan dilaksanakan pada (30/11). 
     
    Hal ini menjadi Komitmen para pemandu wisata dalam mensukseskan program dan kegiatan pemerintahan didalamnya kepariwisataan yang erat kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 
     
    "Oleh kalangan profesi pemandu wisata terus berbenah melalui pelaksanaan Musda guna memilih ketua yang baru karena itu wadah bernaung para pemandu wisata ini terus berkontribusi bagi kemajuan Kota Tomohon seiring dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menuju Kota pariwisata dunia," ucap Ketua DPD HPI Provinsi Sulut Berty Koleangan. 
     
    Lanjut Berty Koleangan didampingi ketua HPI Tomohon Joutje Lala, dalam musda yang dilaksanakan di Taman Kota dan dihadiri para Guide yang berdomisili di Tomohon seperti Djufry Rorong, Alex Maerah dan yang lainnya. 
     
    "DPC HPI Tomohon sudah bagus karena DPC Tomohon dapat melaksanakan Muscab, ini sekaligus memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini di tengah kesibukan masing-masing," tukasnya. 
     
    Ditambahkannya, aturan untuk dipilih sebagai pengurus yakni minimal lima Tahun sebagai pengurus untuk calon ketua.
     
    "Oleh karena itu DPD menyerahkan sepenuhnya ke DPC siapa untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kota untuk mencapai hasil yang optimal, himpunan ini juga adalah persatuan teman dan teman guide untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, terus mempromosikan keindahan dan keunikan budaya dan pariwisata di daerah kita yang memiliki dampak luas dalam perekonian," tegasnya.
     
    HPI bersama pemerintah untuk terus memajukan pariwisata sekaligus memberikan kesejahteraan dan menunjang perekonomian bangsa. 
     
    "HPI sangat-sangat mendukung seluruh program emas," tutup Djufry Rorong selaku dewan penasehat Guide Tomohon. (LoL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rorong Dan Kawan-kawan HPI Siap Majukan Pariwisata Tomohon Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top