• Berita Terbaru

    November 21, 2016

    elnusanews/com November 21, 2016

    Lomban Irup Rangkain Kegiatan HKN Ke-52

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Maximiliaan J Lomban, SE, MSi bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 bertempat Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (21/11/2016). 

    Dalam sambutan Lomban menjelaskan bahwa momentum ini merupakan rangkaian menyambut HKN ke-52 pada tanggal 29 November 2016 nanti. Oleh karenanya memintakan kepada jajaran kesehatan agar kegiatan ini dibuat meriah, dengan melibatkan segenap jajaran kesehatan di Kota Bitung. 

    " Tentunya kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dunia Kesehatan dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya ," jelasnya. 

    Upacara tersebut juga ditandai dengan pelepasan balon udara serta pemberian piagam penghargaan dan obat-obatan serta bibit pohon pembasmi nyamuk juga makanan tambahan bagi anak kepada camat dan kepala puskesmas, perwakilan masyarakat dan Anak Sekolah Dasar. Pemberian tersebut disaksikan Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi serta Pimpinan SKPD dan Jajaran Kesehatan juga peserta Upacara. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Irup Rangkain Kegiatan HKN Ke-52 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top