• Berita Terbaru

    November 18, 2016

    elnusanews/com , November 18, 2016

    JIPS : Selamat Jalan Om Rambing

    Foto Keakraban Antara Pengurus JIPS dan AY. Rambing
    SULUT,Elnusanews – Pengurus Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang merupakan salah satu rekan kerja Biro Pemerintah dan Humas Setdaprov Sulut, merasa kehilangan sosok orang tua, bapak, saudara kami, telah kembali ke rumah bapa di surga, ALFRETS YOHANES RAMBING, Kasubag Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, yang sering disapa oleh awak media dan ASN lingkup Pemprov dengan panggilan akrabnya OM RAMBING, dalam usia 53 tahun.

    OM RAMBING Meninggal Jumat pukul 06.08 wita dirumah sakit Siloam Manado. Almarhum meninggalkan istri Lin Lano dan seorang anak Dayanti Rambing mahasiswi semester akhir di universitas Delasale. 

    Budi Rarumangkay, selaku anggota JIPS merupakan rekan kerja Pemerintah dan Humas Setdaprov Sulut, merasa sangat kehilangan sosok orang tua (OM RAMBING-red) yang setiap hari melakukan kegiatan peliputan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) serta Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen. 

    ‘’Saya atas nama keluarga dan pengurus JIPS mengucapkan selamat jalan OM RAMBING,’’ucap Rarumangkay sambil meneteskan air matanya. 

    Saat ini almarhum disemayamkan dirumahnya di Perumahan Star Of Singkil Wonasa Kapleng Kelurahan Singkil II Link IV Kecamatan Singkil Kota Manado. Rencananya ibadah pemakaman akan dilaksanakan hari Senin pekan depan. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JIPS : Selamat Jalan Om Rambing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top