• Berita Terbaru

    November 17, 2016

    elnusanews/com , November 17, 2016

    Lumentut Tegaskan Sendoh Masih Sekot Manado

    Manado,Elnusanews - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar rapat koordinasi teknis rehabilitasi dan rekonstruksi (rakomis) paska bencana banjir di kota manado,yang di hadiri oleh Walikota Manado DR.Vicky Lumentut di Peninsula Hotel kamis 17/11/16.

    Dalam kesempatan itu Walikota Manado meminta kepada BNPB agar penyaluran dana melalui pokmas kepada penerima dana bencana untuk di tunda sampai awal tahun depan 2017 berhubung kalau nanti di berikan di bulan desember takutnya uang tersebut akan disalah gunakan.

    Bagi masyarakat yang belum terdaftar silakan mendaftar lagi di kelurahan masing-masing dan apabila menenuhi persyaratan akan di keluarkan SK Walikota sebagai penerima tandas GSVL.

    Dalam kesempatan itu pula saat di wawancarai oleh wartawan tentang pertukaran kursi (Sekot) Sekretaris Kota Manado, Walikota Manado mengatakan Haerfrey Sendoh masih tetap Sekretaris kota manado.

    ''Sekot Manado saya katakan masih dijabat oleh Haerfrey Sendoh,berhubung dirinya lagi mengikuti Assesment di Pemrov,otomatis ada kekosongan dan sambil menunggu Sendoh mengikuti Assesment.Saya menunjuk Pa Rum hj.Usulu untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekot Manado sampai ada kepastian dan menunggu hasil dari Pemprov.Sulawesi Utara,''ucapnya.

    Lanjut Walikota, Pemkot sudah menyurati Gubernur Sulawesi Utara sambil menunggu keputusan Gubernur.

    ''Dan untuk Sekot Manado masih Pak Haerfrey Sendoh. Kan belum ada serah terima hanya tugas-tugas dari Sekot saya serahkan kepada Assisten II Rum Usulu yang mengawal pembahasan di DPRD dan mengkoordinir semua Kepala Dinas dan Kepala Badan di kota manado.'' pungkas Walikota.

    (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lumentut Tegaskan Sendoh Masih Sekot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top