• Berita Terbaru

    November 30, 2016

    Elnusanews November 30, 2016

    Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama

    MANADO.Elnusanews - Kepada seluruh umat Kristen khususnya pemuda gereja di Sulut agar tidak ikut-ikutan menyebarkan berita yang tidak jelas, ucapan kebencian, cacian dan makian di sosial medial serta sarana atau media lainnya yang turut memperkeruh suasana kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Pemuda Lintas Gereja (BAMAG-LKK) Sulawesi Utara (Sulut), Charles Lepar kepada media ini. Rabu (30/11).

    Dikatakan Lepar, sebagai umat Kristen yang memiliki kasih Kristus sudah seharusnya kasih itu diimplementasikan dalam perbuatan dan bukan hanya perkataan. 

    "Sebarkanlah kasih Tuhan Yesus itu lewat sarana dan media yang kita miliki, karena itulah yang dibutuhkan bangsa dan negara kita saat ini," ungkap Lepar.

    Sementara itu, terkait dengan acara doa bersama umat muslim pada tanggal 2 Desember di silang Monas Jakarta mendatang, Lepar juga menyerukan agar gereja-gereja juga mengambil waktu berdoa bersama.

    "Mulai jam 08.00 pagi pada tanggal 2 Desember nanti, agar mengambil waktu untuk berdoa bersama baik di rumah ataupun gereja masing-masing, karena inilah momentum yang sangat baik untuk bangsa dan negara demi persatuan dan kesatuan di negara ini sehingga negara Indonesia menjadi suatu negara yang maju dan bermartabat," pungkasnya.
    (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top