• Berita Terbaru

    November 20, 2016

    Elnusanews November 20, 2016

    Walikota Bitung Hadir Pesta Kristus Raja

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE, M.Si didampingi Plt. Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menghadiri Pesta Kristus Raja dan Penutupan Tahun Kerahiman Ilahi 2016 Umat Katholik Kota Bitung dengan Tema "Yesus Kristus Raja Semesta Alam Sumer Kerahiman Ilahi" Kegitan ini dilaksanakan oleh tiga Paroki yang ada di Kota Bitung antara lain Paroki Stela Maris Bitung, Paroki Maria Ratu Para Rasul Manembo-nembo, dan Paroki Santo Anthonius Girian, pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Lapangan Sari Cakalang tepatnya di Lingkungan V Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir. Minggu (20/11/2016).

    Lomban dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh umat Katolik dan kehidupan beragama yang ada di Kota Bitung karena ditengah-tengah kemajemukan orang Bitung yang dari berbagai macam suku kita semua masih bisa hidup rukun dan damai.

    " Selama ini kerukunan di Bitung sudah berjalan bagus, untuk itu marilah kita antar sesama harus bersatu dan mendoakan daerah kita terlebih khusus bangsa Indonesia yang kita tau bersama sedang dalam pergumulan agar tetap aman dan damai ," ujar Lomban.

    Saya menyambut baik kegiatan ini dan juga menghimbau kepada seluruh umat Katholik.

    " Untuk selalu menjadi contoh dan teladan dalam segala aktivitasnya sehingga diharapkan akan memberikan efek positif bagi peningkatan kualitas iman ditengah-tengah kehidupan berbangsa, bermasyarakat, rukun dan damai ," tutup Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Bitung Hadir Pesta Kristus Raja Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top