• Berita Terbaru

    November 29, 2016

    Elnusanews November 29, 2016

    Truk Kontainer Parkir di Badan Jalan Ditindak

    BITUNG,Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Welly Posumah mengatakan pihaknya akan turun kelapangan tindak kendaran truk kontainer yang sembarang parkir di badan jalan.

    " Ia, pihaknya akan segera turun kelapangan tindak kendaraan tersebut ," tegas Posumah, belum lama ini kepada sejumlah wartawan diruangan kerjannya.

    Ia menjelaskan pada dasarnya setiap orang dilarang memanfaatkan ruang manfaat jalan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan. " Terganggunya fungsi jalan ini misalnya parkir kendaraan untuk keperluan lain selain dalam keadaan darurat ," kata Welly.

    Tapi untuk kendaraan yang sengaja parkir dibadan jalan itu benar-benar menyalahi aturan yang ada. Memang ada fasilitas parkir yang memanfaatkan ruang milik jalan, namun hanya di jalan-jalan yang ditentukan.

    " Parkir di badan jalan yang memang bukan diperuntukkan sebagai fasilitas parkir akan ditindak tegas oleh aparat setempat. Untuk itu pihaknya berharap agar tidak ada lagi kendaraan "nakal" parkir dibadan jalan. ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Truk Kontainer Parkir di Badan Jalan Ditindak Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top