• Berita Terbaru

    November 25, 2016

    elnusanews/com November 25, 2016

    Mantiri Buka Sosialisasi e-Commerce BNI 46

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka kegiatan Sosialisasi Solusi e-Commerce Bank Nasional Indonesia (BNI) 46 yang diikuti oleh masyarakat Kota Bitung dan beberapa SKPD di lingkup Pemerintah Kota Bitung di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Jumat (25/11/2016).

    Menjawab tantangan dan perkembangan dunia yang sangat pesat ini, komitmen Bank Nasional Indonesia (BNI) 46 melalui program yang diterapkan guna mempermudah masyarakat dalam bertransaksi dan melakukan aktivitas perbankkan lainnya diwujudkan dengan adanya e-Commerce yang dapat diakses oleh para nasabah BNI melalui ponsel pintar tanpa membuang banyak waktu dalam bertransaksi.

    " Sebuah terobosan yang mempermudah kegiatan aktivitas perbankkan yang dasarnya mengikuti perkembangan dan kemajuan dalam bidang informasi saat ini, untuk memulai hal ini, perlu untuk disosialisasikan kepada masyarakat ," kata Mantiri.

    Dalam sambutan serta arahannya, Mantiri mengatakan program yang dilakukan oleh Bank BNI ini merupakan kegiatan yang baik.

    " Membimbing masyarakat serta mempermudah sistem yang diterapkan dan mudah dalam pelaksanaanya serta lebih baik , " ujarnya.

    Seraya menambahkan bersama-sama dengan Bank Daerah (Bank Sulut) untuk memajukan Kota Bitung.

    Mantiri juga berterima kasih kepada pihak Bank BNI 46 karena hal ini juga dapat dikatakan turut membantu Pemerintah untuk lebih baik. Sekarang ini, kebanyakan masyarakat sudah tidak canggung lagi menggunakan internet dalam kehidupan sosial sehari-hari, mengakses segala sesuatu melalui sistem teknologi informasi.

    " Untuk itu, perlu dibantu dan ditunjang dengan perogram seperti yang dilakukan Bank BNI saat ini ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Buka Sosialisasi e-Commerce BNI 46 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top