• Berita Terbaru

    November 29, 2016

    elnusanews/com , November 29, 2016

    Dua TV Papan Atas Asia-Pasific Lakukan Shooting Realty Show di Sulut


    Manado,Elnusanews -Berbagai upaya dan ide brilliant terus mencuat untuk menggenjot sektor wisata Sulut. Setelah pasangan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) berhasil mendatangkan ribuan turis asal Tiongkok, China, kali ini, sejumlah kru dan bintang TV Guangzhou Tiongkok, ikut digandeng untuk mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Bumi Nyiur Melambai.
    Buktinya, kendati Wagub Steven Kandouw sedang berada di Jakarta terkait urusan yang tidak kalah pentingnya, namun sempat berbincang-bincang via handphone dengan para kru dan bintang TV Guangzhou Tiongkok yang saat ini sedang melakukan shoting realty show di Pulau Lihaga. Lokasi ini hanya berdekatan dengan lokasi shoting kru SBs TV Korea yang melakukan giat serupa di Pulau Bangka Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


    Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw mengharapkan peluang ini harus kita tangkap. Karennya, diharapkan seluruh masyarakat Sulut, mendukung program Sejuta Wisatawan mauk ke Sulut, dengan selalu bersikap ramah. “Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan bersama, terutama kebersihan di lokasi wisata. Sebab hanya dengan begitu, para wisatawan akan berkunjung ke Sulut. Kabupaten Kota lainnya juga diharapkan terus menggalakan potensi wisata agar dikunjungi wiasatawan,”terang Wagub Kandouw.

    Dino Gobel, Satgas Pariwisata Sulut yang juga merupakan staf khusus bidang pariwisata Wagub Sulut menambahkan, dalam 1 bulan ke depan ada Dua televise papan atas Asia-Pasific akan melakukan shooting di sejumlah lokasi pariwisata di Sulut.

    “Besok, Rabu (30/11/2016) para kru dan bintang TV tersebut akan mewawancarai pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE terkait kiat sukses promosi pariwisata di Sulut. Dalam percakapan via handphone tersebut, Pak Wagub mengajak para kru dan bintang TV Guangzhou untuk ikut mempromosikan sejumlah destinasi pariwisata di Sulut, termasuk peluang investasi di Bumi Nyiur Melambai,”terang Gobel Selasa (29/11/2016) siang.
     
    Selain itu ungkap Gobel, dalam hasil pembicaraan bersama ODSK dengan owners PT Lion Group Rusdi Kirana pada pekan lalu, mulai tanggal 1 Januari 2017 mendatang, armada Lion Group akan menambah flight penerbangan Manado-Tiongkok menjadi, Lima kali dalam sehari.

    ”Saat ini instensitas kunjungan wisatawan asal Tiongkok terus meningkat. Bahkan dalam Satu hari kunjungan wisatawan asal Tiongkok ke pulau Bunaken mencapai 5000 orang turis. Kemudian pada Kamis (01/12/2016) rombongan akan berkunjung pulau Sara di kabupaten kepulauan Talaud,” tambah Gobel.

    (REDAKSI ELNUSANEWS).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua TV Papan Atas Asia-Pasific Lakukan Shooting Realty Show di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top