• Berita Terbaru

    November 21, 2016

    elnusanews/com November 21, 2016

    Dishubkominfo Minahasa Persiapkan Struktur OPD Baru


    MINAHASA,Elnusanews -Pembentukan OPD baru di Dinas perhubungan Informasi dan komunikasi kabupaten minahasa melakukan persiapan pembentukan Stuktur sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing bidang,Kegiatan ini dilaksanakan di aula Dishubkominfo,Senin (21/11). 

    Sekretaris Dishubkominfo Kabupaten Minahasa E Moniung mengatakan,Kegiatan ini dalam rangka pembentukan Stuktur OPD baru,agar supaya pada saat akan menempati dinas yang baru kita suda siap untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita di bidang masing-masing,Jelas Moniung. 

    Lanjut kata Moniung,untuk dinas perhubungan nanti terdapat tiga bidang yang baru,yakni bidang Angkutan dan Lalulintas,bidang keselamatan teknik sarana dan prasarana serta bidang perhubungan laut. Lanjutnya,Untuk OPD baru atau dinas Informasi dan telekomunikasi terdiri empat bagian,Bidang Informasi dan telekomunikasi,bidang pos penyiaran dan telekomunikasi (Postel), bidang pengembangan dan telekomunikasi serta bidang persandian. "Untuk Dinas Perhubungan nanti terdapat tiga kepala bidang (Kabid) dan empat kepala bidang (Kabid) di OPD baru,(Dinas informasi dan telekomunikasi). Rencananya untuk eselon 2 akan dilantik pada akhir Desember 2016 nanti,"tandasnya.(Jef)

     
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dishubkominfo Minahasa Persiapkan Struktur OPD Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top