• Berita Terbaru

    November 15, 2016

    Elnusanews , November 15, 2016

    Bahas Sinergitas Program APBD, GSVL Temui Gubernur OD

    DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan adanya surat dari Gubernur yang tidak disikapi oleh Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado dimana isi surat yang substansinya adalah mengembalikan rolling zamannya Pj Walikota Manado Roy Roring, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan bahwa surat tersebut telah dikembalikan karena posisinya ada pada asisten pusat.

    Hal tersebut dikatakan Gubernur Dondokambey, saat ditanya oleh para awak media seusai menghadiri rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi atas Ranperda RAPBD Tahun 2017, Selasa (15/11) siang.
    Foto : Gubernur Sulut Olly Dondokambey

    "Kan, surat gubernur itukan dikembalikan karena posisinya itu ada dari asisten pusat,  karena kan kita mengikuti himbauan dari asisten pusat, " ujar Gubernur Dondokambey.

    Lebih lanjut, terkait adanya pertemuannya dengan Walikota Manado G S Vicky Lumentut, seusai Rapat Paripurna, Gubernur Dondokambey juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya merupakan bentuk sinergitas program APBD antara Kabupaten/Kota dengan provinsi.

    "Sekarang kan sinergitas Kabupaten/Kota itu berjalan, makanya kita akan membangun etalase Sulut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan semua berpartisipasi Kabupaten/Kota, tidak ada yang tidak jalan," tukas Gubernur Dondokambey sembari menambahkan bahwa tidak ada perbedaaan dalam pemerintahan, kalaupun ada perbedaan itu hanya pada partai politik. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Sinergitas Program APBD, GSVL Temui Gubernur OD Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top