• Berita Terbaru

    November 28, 2016

    elnusanews/com , November 28, 2016

    30 November, Apel "Nusantara Bersatu"

    SULUT,Elnusanews - Ormas dan LSM Sulawesi Utara serta organisasi keagaamaan akan menggelar apel "Nusantara Bersatu". Demo

    Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol) Provinsi Sulut, Plt Steven Liow saat pimpin rapat persiapan Apel Nusantara Bersatu yang dihadiri oleh unsur TNI/Polri, LSM, Ormas serta tokoh -tokoh agama, Senin (28/11/2016) di kantor Kesbangpol Sulut.

    Liow mengatakan, aksi Nusantara Bersatu akan digelar pada Rabu, (30/11/2016). Aksi ini mendapat dukungan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

    "Pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) sangat mendukung penuh akan Apel Nusantara Bersatu. Direncanakan pak Olly akan memimpin Apel Damai ini," ucap Kaban Kesbangpol Sulut ini.

    lanjutnya, pada aksi ini juga akan melibatkan SKPD dan ormas serta lintas agama dengan membawah spanduk bertuliskan "menjaga keutuhan NKRI".

    Kata Liow, apel Nusantara Bersatu akan dimulai pada pukul 07:00 Wita.

    "Adapun start awal dari gedung Koni dan finishnya di kawasan Megamall. Dengan harapan 5 ribu hingga 10 ribu orang akan mengikuti apel ini. Kalaupun lebih banyak, lebih bagus kita akan parade nusantara untuk menjaga kesatuan NKRI," pungkas Steven Liow.

    Turut hadir pada rapat persiapan apel Nusantara Bersatu tersebut, unsur TNI/Polri, Ormas, LSM, tokoh agama serta awak media.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 30 November, Apel "Nusantara Bersatu" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top