• Berita Terbaru

    November 25, 2016

    Elnusanews November 25, 2016

    Air Supplay Akan Tampil di Manado Dalam Christmas Festival

    MANADO,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata Kota Manado ,didalam satu kepanitiaan kolaboratif, menyelenggarakan kegiatan besar yaitu Christmas Festival.

    Foto : Kadis Pariwisata Kota Manado, Hendrik Waroka
    Menurut Kadis Pariwisata kota manado Hendrik Waroka kepada Elnusanews.com di kantor DPRD Kota Manado, Jumat (25/11) kemarin, didalam christmas festival ada begitu banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,dan Pemenrintah kota manado diberi tanggung jawab untuk menyelenggarakan lomba Christmas Light On dengan ornamen-ornamen natal tingkat kelurahan se-kota manado.

    "Seluruh kelurahan-kelurahan bekerja sama dengan jemaat gereja yang ada di wilayah masing-masing untuk menghias ,mendekor,di lingkungan masing-masing dalam bentuk hiasan-hiasan lampu natal dan ornamen-ornamen natal,semua ini akan di nilai dan kami akan mengambil 10 terbaik dengan total hadiah seratus juta rupiah, "ungkap Waroka.

    "Disamping itu juga saat ini sepanjang kawasan Sudirman sudah mulai dilakukan pemasangan lampu-lampu natal mulai dari perampatan Walanda Maramis sampai di Zero point terus ke arah taman kesatuan bangsa (TKB). Di area TKB ini akan dibuat gerbang christmas dan akan di pasang lampu-lampu natal memutar TKB,juga akan di buat kue-kue natal,agar supaya natal tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu" tandas Waroka.

    Waroka juga mengatakan, dalam satu event ini akan dilaksanakan kegiatan pacuan kuda, karapan sapi, juga lomba bendi. Semua rangkaian acara tersebut masuk dalam christmas festival termasuk akan di datangkannya artis dunia yaitu Air supplay dari Australia dengan lagu hitnya Lonely is the night akan menghibur masyarakat manado tanggal 4 Desember 2016 di lapangan Mega Mas kota manado Gratis.

    Untuk itu Pemkot Manado melalui dinas pariwisata Kota Manado menghimbau kepada kita kota manado untuk menyambut christmas festival ini dengan turut serta berperan aktif dalam mensukseskan akan kegiatan ini dengan menjaga keamanan bersama. (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Air Supplay Akan Tampil di Manado Dalam Christmas Festival Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top