• Berita Terbaru

    November 17, 2016

    elnusanews/com November 17, 2016

    BUPATI JWS Terima 398 Mahasiswa KKT UNSRAT 2016

    Minahasa,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menerima para 398 Mahasiswa Universiats Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 113 Tahun 2016 di Wilayah Minahasa pada Rabu 16/17 siang di Kantor Bupati, Tondano.

    Kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan para Camat se-Tondano raya dan Lembean Timur yang menjadi lokasi pelaksanaan KKT ini, diawali dengan Laporan Koordinator P3KKNT UNSRAT Dr Ir Rignolda Djamaludin MSc, dan diikuti pula oleh para Dosen Pembimbing dan Dosen Pengawas diantaranya Pembimbing  Ir Lyndon Pangemanan ME,Ir Adry Sajouw MSi, Dr Tommy Lolowang MSi, Tommy Sondakh SH MH, Dr Ruddy Watulingas MH, Dr Jein Imbang MHum, Dr dr Maria Kaseke MKes, Dr Magdalena Wullur SE dan lain-lain.

    Dalam sambutannya Bupati JWS memberi apresiasi dan memotivasi bagi para mahasiswa untuk tidak membuang kesempatan emas dalam mengenyam pendidikan di perguruan tinggi sebagai proses invsetasi intelektual dan sebagai jembatan emas bagi kemajuan ke depan.

    Dikatakan Bupati, mahasiswa sebagai sekumpulan masyarakat terpelajar tentunya dapat berperan sebagai sosial control terhadap pembangunan daerah dengan memberikan kritikan yang bersifat konstruktif dan edukatif sehingga peran tersebut akan memberi bobot terhadap pembangunan daerah.

    Bupati JWS mengharapkan agar mahasiswa selama berada di lapangan dapat merangkul dan memotivasi generasi muda yang masih terperangkap dalam jeratan penyalahgunaan narkoba, miras, pergaulan bebas dan berbagai tindakan kriminal.

    Bupati JWS juga mengajak pihak Unsrat terlebih khusus para Mahasiswa untuk boleh menjadi bagian dari kesuksesan pelaksanaan Visit Pesona Minahasa tahun 2017 nanti.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BUPATI JWS Terima 398 Mahasiswa KKT UNSRAT 2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top