• Berita Terbaru

    November 23, 2016

    Elnusanews November 23, 2016

    Pawai Pembangunan Ramaikan Hut Minut Yang ke-13

    MINUT,Elnusanews-- Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Minahasa Utara (Minut), pemerintah akan menggelar pawai pembangunan, Rabu (23/11/2016).

    Ketua Panitia Estrella Tacoh didampingi Sekretaris Tati Thayeb mengatakan, pawai akan start dari Desa Kema I Kecamatan Kema kemudian finis di lokasi pameran Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

    “Pesertanya adalah seluruh kecamatan, hukum tua dan lurah serta elemen masyarakat yang menunjang program pembangunan desa,” jelas Tacoh.

    Sementara itu, untuk mengantisipasi kemacetan, Polres Minut telah menyiapkan jalur alternatif khususnya untuk kendaraan besar.

    “Untuk arus kendaraan lewat jalur Minawerot, kita upayakan tetap berjalan normal. Namun setelah rombongan pawai memasuki wilayah jalur utama, akan dilakukan pengalihan kendaraan untuk kendaraan besar melewati pertigaan taman Adipura menuju jalan SBY kemudian di perempatan Sukur akan memasuki jalur utama Manado-Bitung,” jelas Kapolres

    Minut AKBP Eko Irianto SIK melalui Kasat Lantas AKP Nugrahadi Kusuma.

    Nugrahadi melanjutkan, selain itu di setiap persimpangan jalan besar seperti pertigaan SPBU Unklab, pertigaan Desa Tanggari, di depan Terminal Airmadidi hingga lokasi finish juga akan ditempatkan personel.

    “Untuk kendaraan angkutan umum tetap bisa menggunakan jalur utama Jalan Arnold Woworuntu. Hanya kendaraan besar saja yang dialihkan,” jelasnya.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pawai Pembangunan Ramaikan Hut Minut Yang ke-13 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top