• Berita Terbaru

    November 28, 2016

    elnusanews/com , November 28, 2016

    Wagub Kandouw Sidak Kebersihan Kantor Gubernur

    Wakil Gubernur Sulut Saat Melakukan Sidak Terkait Dengan Kebersihan Yang Ada Di Kantor Gubernur Sulut, Senin (28/11/2016)
    SULUT,Elnusanews - Lingkungan sehat, suasana sehat, kinerja sehat, ini yang di harapkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw (OD-SK).

    Senin (28/11/2016) pagi tadi, Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut serta Kabag Humas, Roy Saroinsong, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di delapan (8) titik taman yang ada di area kantor Gubernur Sulut.

    Wagub mengatakan, lingkungan sehat, suasana sehat, kinerja juga dipastikan akan lebih sehat.

    "Torang musti sadari bersama lingkungan bersih merupakan pola hidup sehat. Dengan adanya penataan taman di area kantor Gubernur Sulut, kita makin dihadapkan dengan pola hidup sehat demi terwujudnya Sulut Hebat yang bersih serta kelestarian lingkungan tetap terjaga," kata Kandouw.

    Sementara itu, Karo Perlengkapan Setdaprov Sulut, James Sela saat dampingi Wakil Gubernur mengatakan, sudah menjadi tugas biro untuk menata lingkungan bersih termasuk keasrian pertamanan yang ada di lingkungan kantor Gubernur.

    "Apalagi pada sidak lalu bersama Wagub didapati beberapa lokasi seperti parkiran sudah sangat kumuh dan bau kencing serta tumpukan sampah yang berserekan," kata Sela.

    lanjutnya, ada delapan titik pertamanan yang akan ditata sesuai kehendak pimpinan (Gubernur dan Wakil Gubernur).

    Untuk itu ia berharap kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan kantor Gubernur agar terlihat bersih dan indah demi terwujudnya Sulut Hebat yang sehat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Sidak Kebersihan Kantor Gubernur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top