• Berita Terbaru

    November 23, 2016

    Elnusanews November 23, 2016

    Pemkot Bitung Prihatin Bencana Gorontalo

    BITUNG,Elnusanews - Sebagai rasa kepedulian Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung terhadap bencana banjir dan tanah longsor pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2016 pekan lalu yang terjadi di Provinsi Gorontalo yang sampai pada saat ini masih berstatus tanggap darurat bencana, Pemkot Bitung bantu Korban Bencana Provinsi Gorontalo, Rabu (23/11/2016).

    Adapun bantuan bencana alam Pemerintah Kota Bitung berupa barang dan bahan bangunan yang terdiri dari, Seng 990 Lembar, Triplex 6m sebanuak 516 Lembar, Paku Seng 66. Kilogram dan Paku Triplex 66 Kilogram.

    Dalam sambutannya, Walikota Bitung mengatakan pembiayaan bantuan ini bersumber dari Biaya Tak Terduga APBD Kota Bitung Tahun Anggaran 2016 yang bernilai Rp.100.000.000.

    " Dan akan dibawa hari ini dengan menggunakan angkutan darat dan rencananya besok Kamis 24 November 2016 akan diserahkan secara langsung kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo ," kata Lomban. Bantuan bencana alam Pemerintah Kota Bitung ini dilepas secara langsung oleh Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi.

    Rombongan yang berangkat hari ini untuk menyalurkan bantuan Pemkot Bitung didampingi langsung oleh Sekretaris BPBD Kota Bitung Drs. Herman Makalew. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Prihatin Bencana Gorontalo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top