• Berita Terbaru

    November 26, 2016

    elnusanews/com November 26, 2016

    Menteri ESDM Tinjau PLTP Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan kunjungi 'Kota Bunga'. Pada (26/11) di kantor PT Pertamina Kecamatan Tomohon Selatan.
    Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan, PT Pertamina untuk kiranya menjaga kebersihan lingkungan terutama limbah-limbah industri yang nantinya dapat berpengaruh pada sekitar dan keindahan lingkungan. "Hal ini sesuai dengan program Gubernur Sulut untuk menjadikan Sulawesi Utara menjadi destinasi wisata," tuturnya.
    Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan hadir dalam pertemuan tersebut dan melaksanakan peninjauan pada Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Lahendong Unit 5 dan 6, milik PT Pertamina Geothermal Energy. Dalam kunjungannyan, Jonan didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Direktur Hulu PT Pertamina Syamsu Alam, dan Direktur Utama PT Pertamina Geothermal Energy Irfan Zainuddin.
    Direktur Hulu Pertamina Syamsu Alam menuturkan, PT Pertamina Geothermal Energy yang mampu menuntaskan proyek jauh lebih cepat dari target, dan hal ini membuktikan kemampuan dan kompetensi pekerja dalam menuntaskan proyek. "Kemapanan kompetensi pekerja Pertamina Geothermal Energy dalam melakukan pengawasan proyek menjadi faktor utama keberhasilan proyek," pungkasnya.
    Hadir juga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam pertemuan ini, didampingi Sekretaris Daerah DR Arnold Poli SH MAP serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. (LoL)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menteri ESDM Tinjau PLTP Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top