• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com , February 22, 2017

    Hadiri Hut Ke 408, Bupati Tetty Puji Keberhasilan Desa Kapoya Dalam Pembangunan


    Minsel, Elnusanews- Syukuran Hut ke 408 Tahun (22 Feb 1609)- (22 Feb 2017) desa Kapoya, berlangsung meriah.
    Hadirnya Bupati ke desa Kapoya membuat antusias masyarakat yang menyaksikan langsung kehadiran orang nomor 1 di Kab. Minahasa Selatan, ikut merasa senang.

    Lewat sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengatakan "dirinya sangat berterimakasih karena desa Kapoya sudah menunjukan bukti karya yang nyata lewat kerja dalam membangun desa lewat pembanguna Infrastruktur, sarana dan prasarana juga ikut mendukung program CEP-FDW dalam memajukan Kab. Minahasa Selatan". Bupati CEP berharap lewat terealisasinya pekerjaan tersebut, boleh menjawab kerinduan seluruh masyarakat desa Kapoya, pungkas Paruntu.

    Kumtua desa Kapoya Kec. Sultra Marthen Sondakh Laoh SPd kepada Media Elnusanews (22/2) mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati CEP, yang boleh datang berkunjung ke desa Kapoya.
    "Ini merupakan sukacita terbesar yang boleh di rasakan masyarakat Kapoya atas kehadiran ibu Bupati yang boleh mengobati rasa kerinduan yang selama ini dinantikan oleh masyarakat Kapoya. Semoga Damai sejahtera kesehatan dan kekuatan, terus menjadi bagian Bupati CEP" tutup Laoh.

    Asisten 1 Pemkab Minsel Handry sondakh, Kadis Pariwisata Frangky Toar, Kadis sosial Sovy Sumampouw, Kadis PMD Evert Poluakan, Kasat Pol PP Nofriet Ransulangi, Camat Sultra Vecky Rondonuwu, ikut mendapingi Bupati CEP saat kegiatan berlangsung.
    (Reky Laanda)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Hut Ke 408, Bupati Tetty Puji Keberhasilan Desa Kapoya Dalam Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top