• Berita Terbaru

    February 23, 2017

    Elnusanews February 23, 2017

    Jumat Besok, Pemkot Bitung Ajak Masyarakat Berolahraga

    BITUNG,Elnusanews - Bitung Car Free Day 2017 telah dilaunching oleh Pemerintah Kota Bitung beberapa waktu lalu.

    Kegiatan yang dilakukan diruas jalan Dr. Sam Ratulangi depan kantor Walikota Bitung tersebut akan menjadi agenda rutin setiap hari sabtu dari pukul 05.00 wita sampai pukul 10.00 wita. 

    Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Pemerintah Kota Bitung mengajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan CFD ini. 

    "Mari semua masyarakat kita terapkan pola hidup sehat melalui kegiatan olahraga dalam CFD ini, Jumat besok (25/2/2017). Kami akan mengadakan senam jantung sehat, poco poco nusantara, yoga bersama, gerakan tanam cabai serta beberapa kegiatan menarik lainnya, maka daripada itu kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegiatan CFD besok ," tutur Kapoh. 

     Lanjutnya, Pemerintah Kota Bitung juga mengajak dan memberikan kesempatan sebesar besarnya bagi semua pihak baik dari swasta, pelajar, TNI, Polri, organisasi wanita. " Untuk dapat berkolaborasi menyemarakkan CFD lewat olahraga, pelayanan kesehatan ataupun kegiatan pelestarian lingkungan lainnya ," pungkas mantan Camat Ranowulu. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jumat Besok, Pemkot Bitung Ajak Masyarakat Berolahraga Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top