• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com February 22, 2017

    Bangunan belum miliki izin akan ditutup sementara



    Manado,Elnusanews— Sejumlah bangunan yang ada di Kota Manado terancam akan ditutup sementara oleh Pemkot Manado, dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Manado ini di katakan oleh Kepala DPMPTSP Bismark Lumentut di ruang kerjanya Selasa 21/02/2017.
    Menurut Kepala DPMPTSP, Kami menemukan ada puluhan bangunan belum merampungkan ijin yang seharusya sudah menjadi tanggungjawab perusahaan, dan dari hasil temuan timnya di lapangan, banyak di temukan sejumlah bangunan dan perusahaan yang ijinya tidak beres.
    “Banyak bangunan dan perusahaan kami temukan tidak sesuai dengan ijin yang diberikan,” kata Lumentut. Lebih lanjut ia mengatakan ada puluhan bangunan terancam ditutup sementara, karena persoalan ijin yang belum rampung tapi sudah beroperasi.
    "Ini tentunya warning bagi sejumlah perusahaan spa dan kos, karena Kami tidak main-main dan jika ditemukan usahanya tidak memiliki izin pasti akan kami tutup sementara,” Jelas Bismark. “JIka tidak patuh pada aturan akan kami denda, bahkan sampai pada proses penutupan sementara,” tegas Lumentut. Di katakan Lumentut, beberapa tempat spa dan kos disinyalir tidak memiliki ijin yang jelas. (morispolak).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangunan belum miliki izin akan ditutup sementara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top