• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com , February 22, 2017

    Lomban Hadiri Ground Breaking Jalan Sagerat Weru 2


    BITUNG ,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri hadir dalam kegiatan Ground Breaking pembangunan jalan Kelurahan Weru 2 Lapen Paket 1, bertempat di lokasi perumahan Habitat Agape, Sagerat Weru 2 kecamatan Matuari, Rabu (22/2/2017).
    Lomban dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pembangunan jalan ini sesuai dengan visi dan misi MaMa dalam mensejahterakan seluruh masyarakat kota Bitung namun kali ini diaplikasikan dalam pembangunan jalan guna mempermudah akses masyarakat menuju jalan utama.
    Lanjutnya lagi besaran dana untuk pembangunan jalan ini adalah 300 jta dibebankan pada APBD kota Bitung tahun 2017 dengan durasi pengerjaan 3 bulan, dan setelah selesai langsung diresmikan oleh Pemerintah Kota Bitung.
    " Pembangunan jalan ini akan dimulai esok hari, dengan panjang jalan 230 meter dan luas 6 meter, dan untuk tahap pertama Lapen karena belum bisa langsung di hot mix," jelas Lomban yang juga didampingi Kadis PU kota Bitung Rudy Teno. "Lewat pembangunan jalan ini masyarakat semakin dipermudah khususnya akses keluar masuk menuju jalan utama akan semakin lancar," tutur Lomban.
    Dirinya juga mengingatkan agar ada kerja sama yang baik dari masyarakat untuk membantu lancarnya proses pengerjaan jalan ini dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Ground Breaking Jalan Sagerat Weru 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top