• Berita Terbaru

    February 20, 2017

    elnusanews/com , , February 20, 2017

    Syukuran 1 Tahun, CEP-FDW: " Jesus Juru Mudiku"


    Minsel, Elnusanews- Kepemimpinan duet CEP dan FDW selama setahun, membuat Kab. Minahasa Selatan sudah banyak perubahan yang signifikan serta segudang prestasi yang sudah di raih. Lewat keberhasilan inilah Bupati dan Wabup yang merakyat ini, menggelar Ibadah Syukuran 1 Tahun atas keberhasilan dalam memimpin Kab. Minahasa Selatan.

    Bupati CEP lewat sambutannya mengatakan, keberhasilan yang sudah diraih selama setahun ini serta pembangunan yang semakin maju dirasakannya tak lepas atas Doa dan dukungan masyarakat Minsel. Olehnya Bupati ikut merasa bersukacita serta sangat bahagia atas pencapaian tersebut.

    Sejak di lantik tahun 2016 silam, Berbagai penghargaan yang sudah diraih CEP-FDW selama memimpin Kab. Minahasa Selatan baik itu di tingkat Povinsi maupun Nasional. Seperti, Indonesian Top Leader Award (Kartini Award) Tokoh Indonesia, Anugerah Pangripta Nusantara, Kepala Daerah Inovatif, Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM), Terbaik 2 JKN Award Propinsi Sulut, Juara 2 Lomba Menu Sehat Tingkat Nasional oleh TP PKK Kab. Minahasa Selatan, penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional oleh SMP.N 6 Ranoiapo, Harapan 1 Cerdas Cermat Empat Pilar Tingkat Nasional oleh SMAN 1 Tenga, Juara 1 lomba kelurahan Tingkat Propinsi oleh Kelurahan Buyungon, berbagai penghargaan bagi Penggiat Kesehatan (HKN), berbagai prestasi pendidikan siswa dan siswi serta prestasi lainnya.
    Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa Bupati CEP dan Wabup FDW dalam membangun Kab. Minahasa Selatan, benar- benar pemimpin yang peduli serta takut akan Tuhan.


    "Atas nama Pemerintah Kab. Minahasa Selatan menyampaikan banyak terimakasih untuk masyarakat Minsel yang sudah mendukung sekaligus telah mendoakan jalannya roda pemerintahan. Semoga Bapa di sorga senantiasa menolong dan memberkati apa yang menjadi rencana kedepan" Tutup Bupati Tetty sapaan akarabnya
    Kegiatan yang berlangsung di aula Waleta (20/2) siang tadi, di hadiri oleh Bupati dan Wabup Minsel, Sekda Drs Danny Rindengan MSi, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kab Minsel, Pejabat OPD, Camat, Kumtua serta ASN lingkup Pemkab Minsel.
    (BERITA ADVETORIAL PEMKAB MINSEL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuran 1 Tahun, CEP-FDW: " Jesus Juru Mudiku" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top