• Berita Terbaru

    February 27, 2017

    elnusanews/com , , February 27, 2017

    Lomban Hadiri Pertemuan Bersama Komisi II DPR RI




    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban hadir dalam pertemuan bersama komisi II DPR RI dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Sulut di Ruang C.J Rantung kantor Gubernur Provinsi Sulut, Senin (27/2/2017).
    Tim dipimpin oleh Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali yang dalam kesempatan memaparkan maksud dan tujuan kedatangan kali ini dalam rangka mencari informasi dan meminta laporan mengenai berbagai hal yang terjadi di Sulut. " Berhubung ada dua Kabupaten di Sulut yang baru saja menyelesaikan Pilkada, kami butuh informasi serta laporan terkait hal itu mengingat komisi dua membidangi hal tersebut" jelas Amali yang juga selaku ketua tim. Sementara itu Lomban mengatakan pertemuan ini juga membahas tentang terhambatnya berbagai mega proyek di Sulut antara lain Kawasan Ekonomi Khusus dikarenakan masalah pembebasan lahan. " Seperti yang disampaikan pak Gub tadi bahwa kendala berbagai proyek besar di Sulut antara lain KEK karena masalah pembebasan lahan, dan ini merupakan saat yang tepat membahas hal tersebut mengingat Komisi II DPR RI juga membidangi Agraria" jelas Lomban.
    Lanjutnya lagi, solusi dari permasalahan tersebut mulai menunjukan titik terang dimana salah satu anggota komisi II DPR RI, E.E. Mangindaan mengatakan akan sesegera mungkin melakukan pertemuan dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN). " Serta pihak terkait lainnya agar masalah ini segera selesai sehingga pembangunan bisa segera terealisasi ,"pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Pertemuan Bersama Komisi II DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top