• Berita Terbaru

    February 20, 2017

    elnusanews/com , February 20, 2017

    Senduk: Bandiklat Tingkatkan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Sesuai Standart

    Kepala Bandiklat Sulut Jeffry Senduk
    SULUT,Elnusanews - Dengan mengedepankan Visi, terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan kepribadian dan budaya melalui penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan yang berkualitas dan terdepan di Kawasan Timur Indonesia.
    Dan Misi Meningkatkan kualitas tenaga kediklatan yang kreatif dan inovatif, dan mengembangkan integritas, inovasi, kompentinsi ASN dalam program pendidikan dan pelatihan aparatur serta meningkatkan sarana dan prasarana diklat sesuai standart.

    Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (KaBanDiklat) Pemprov Sulut Jeffry Senduk kepada awak media, Senin (20/2/2017) siang tadi mengatakan, visi dan misi sesuai peningkatan sumber daya manusia (SDM) menuju program pendidikan dan pelatihan aparatur sipil negara (ASN) yang berkualitas.

    "Program Kediklatan di badan Diklat untuk tahun ini, awal dari pelaksanaan Kediklatan untuk PIM 3 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Ini akan dilaksanakan selama 3 Bulan di Bapelkes. Tadi, Senin (20/2/2017) sudah dibuka langsung oleh Bupati Minsel," ucapnya.

    Lanjutnya, pendidikan dan latihan Kediklatan saat ini sudah memakai sistem seperti on-off, masuk 2 minggu, keluar lagi dan masuk lagi sampai selama 3 bulan sesuai jadwal yang ada.

    Kedepan kata dia, target Kediklatan bagaimana meningkatkan kompotensi ASN sesuai kesepakatan yang ditandatangani oleh Gubernur itu yang harus dicapai sesuai kehendak pimpinan.

    Diketahui, Bandiklat Sulut sendiri sesuai akreditasinya hanya bisa melaksanakan Diklat PIM III, IV dan Jabatan Fungsional.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Senduk: Bandiklat Tingkatkan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Sesuai Standart Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top