• Berita Terbaru

    February 25, 2017

    Elnusanews February 25, 2017

    Tunjang Program Pemerintah, PT. Siantar Usaha Siap Berekspansi di Sulut

    MANADO,Elnusanews - Guna menunjang program pemerintah terkait dengan keselamatan kerja dari para teaga kerja khusunya di bidang pariwisata dan pertambangan, PT. Siantar Usaha Bersama di bawah kepemimpinan Ganda Nainggolan dan PT. Bifi Merah Comunication membuka cabang Manado Safety dan juga kantor Bifi Merah Comunication.

    Hal tersebut ditegaskan Menager Utama, Daniel Simanjuntak saat diwwancarai oleh sejumlah awak media, Jumat (24/02) kemarin.

    Menurut Daniel, Manado Safety ini ada karena mereka sangat mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja.

    “Kami ada karena ingin mendukung penuh program pemerintah khususnya Sulawesi Utara dalam hal keselamatan kerja baik keselamatan konsumen maupun keselamatan kapal dalam hal safety,” ungkap Daniel didampingi Ganda Nainggolan selaku pimpinan PT. Bifi Merah Comunication.

    Lebih lanjut, dirinya menandaskan bahwa  peralatan K3 yang ada di tempanya ialah paling lengkap dari tempat-tempat yang lain di Sulut bahkan di Manado Safety harganya sangat terjangkau dibadingkan dengan yang ada di tempat lain.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program Pemerintah, PT. Siantar Usaha Siap Berekspansi di Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top