• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com , , February 22, 2017

    Mantiri Lantik 315 Pejabat Struktural Pemkot Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri melantik 315 Pejabat Struktural di lingkingan Pemerintah Kota Bitung, Bertempat di Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga tepatnya di lapangan depan Kantor Kelurahan Tandurusa. Rabu (22/2/2017).
    Mantiri menjelaskan bahwa pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat saat ini harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi yang merupakan implementasi dari tekad dan komitmen pemerintah kota Bitung.
    Lanjut Mantiri menyampaikan kepada seluruh pejabat struktural yang sudah dilantik, untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bidang yang sudah di tentukan masing-masing, dan tetap dalam kedisiplinan, karena hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian.
    " Untuk terus melaksanakan proses reformasi birokrasi serta serta mempercepat laju pembangunan daerah melalui penataan dan pemantapan pilar kepemimpianan dimasing-masing instansi/unti kerja ," kata Mantiri. “Saya berharap untuk para pejabat yang sudah dilantik untuk tetap semangat bekerja dan disipilin dalam bekerja, Hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian," tegas Mantiri.

    Lanjutnya lagi, Mantiri mengatkan bahwa dalam melaksanakan tugas tanggungjawabnya diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik.
    "Untuk senantiasa menghasilkan terobosan-terobosan bermakna yang mampu mendorong percepatan pencapaian visi pembangunan daerah ,"harapnya (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Lantik 315 Pejabat Struktural Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top