• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com February 22, 2017

    Emor: Masa Depan Anak Cucu Ada di Tangan Kita



    Minsel, Elnusanews - Pertemuan Pemetaan dan Fasilitas Penyediaan Dukungan Pembinaan Ketahanan Keluarga Tingkat Wilayah, di gelar. Kegiatan yang digelar di kantor DKB, PP,PA (21/2), turut di hadiri oleh Kasubid BKB, BKL Propinsi Sulawesi Utara Dr Jenny Winokan, Kasubid PEK Aneke Muaya dan Uaditor Drs Jimmy Pantouw.
    Kepala Dinas Dalduk KB,PP dan PA Kab. Minahasa Selatan Audy A. K. Emor, SE mengatakan, kegiatan tersebut di gelar guna membahas tentang bina keluarga balita tentang bagaimana tumbuh kembang anak, juga tentang bina keluarga remaja yang dihadapi saat ini.
    Ada begitu banyak Permasalahan yang terjadi di kalangan remaja yang membuat kehidupan mereka menuju pada ambang kehancuran Antara lain seks bebas, HIV/AIDS dan Napsa.
    Emor berharap, dengan di gelarnya kegiatan tersebut dapat menjadi acuan dalam membangun masa depan dari anak cucu kedepan. Dalam menyikapi hal tersebut, perlu adanya dukungan peran keluarga dalam membina dan memberikan pemahaman akan dampak dan bahaya dari ketergantungan tersebut.
    (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Emor: Masa Depan Anak Cucu Ada di Tangan Kita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top