• Berita Terbaru

    February 20, 2017

    elnusanews/com , February 20, 2017

    BPBD Sulut Tinjau Lokasi Bencana dan Serahkan Bantuan


    SULUT,Elnusanews - Senin, (20/2/2017) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulut bersama jajarannya melakukan peninjauan langsung lokasi bencana yang terjadi di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

    Kepada BPBD Sulut Noldy Liow mengatakan, peninjauan lokasi bencana akibat curah hujan yang tinggi sejak minggu kemarin, mengakibatkan 1 kabupaten dan 1 Kota mengalami banjir bandang yang cukup mengganggu aktivitas warga masyarakat.

    "Hari ini kami turun langsung untuk meninjau lokasi bencana dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat untuk meringankan beban para korban banjir. 2 daerah menjadi titik lokasi banjit bandang yakni Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon," ucap Liow kepada elnusanews.com siang tadi.

    Disamping itu, ia mengimbau kepada masyarakat yang tertimpa bencana khususnya yang ada di Sulut, untuk tetap waspada dengan banjir susulan karena cuaca saat ini masih belum menentu.

    "Saya mengharapkan agar warga tetap waspada dengan banjir susulan bilamana terjadi secara tiba-tiba mengancam warga masyarakat Sulut," harapnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPBD Sulut Tinjau Lokasi Bencana dan Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top