• Berita Terbaru

    February 24, 2017

    elnusanews/com February 24, 2017

    Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia

    MANADO,Elnusanews - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan PT Air Manado melaksanakan kerjasama dengan PT Pos Indonesia lewat Penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dlakukan Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Kepala Regional X PT Pos Indonesia Wilayah Sulawesi dan Maluku Arifin Muchlis, yang bertempat di Kantor Pos Manado, Jumat (24/02) kemarin.
     
    Dalam sambutanbya, Walikota GSVL berharap dengan adanya kerjasama pembayaran PBB dan rekening air bersih di Kantor Pos, akan memudahkan masyarakat dalam membayar kewajibannya.
     
    "Dengan adanya pembayaran di kantor pos semuanya untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan rekening air," terang Walikota.
    Selain itu, Walikota meminta kepada PT Air Manado untuk lebih meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.
     
    "PT Air Manado juga harus lebih meningkatkan pelayanan air bersihnya, jangan sampai justru masyarakat yang dirugikan karena tidak mendapatkan layanan air bersih yang maksimal," jelas Walikota GSVL sembari menambahkan kedepan layanan publik termasuk Kantor Pos Manado akan terintegrasi dengan Command Center Cerdas Manado yang terpusat di Kantor Walikota Manado. Sehingga, layanan prima kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat dan akurat.
     
    Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Kota Manado Drs Harke Tulenan, Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw MSi, serta beberapa pimpinan Perangkat Daerah dan staf ahli dijajaran Pemkot Manado.
     
    Sedangkan di jajaran PT Pos Indonesia tampak hadir Vice President Payment Kantor Pusat Musholin Hardjono, Deputi Jasa Keuangan, Ritel dan Properti Ronald Rindingpadang, serta Kepala Kantor Pos Manado Agus Sulistio.
    (Morispolak).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top