• Berita Terbaru

    February 28, 2017

    elnusanews/com February 28, 2017

    Kekurangan Blangko KTP,Mononimbar "Minta" Masyarakat Untuk Bersabar"

    Kadis Dukcapil Minsel. Drs Corneles Mononimbar MM
    Minsel, Elnusanews - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kab Minahasa Selatan, terus melobi Pemerintah Pusat dalam mengupayakan ketersediaan Blangko E-KTP.
    Kadis Dukcapil Kab. Minahasa Selatan Drs. Corneles Mononimbar, MM (28/2) menjelaskan bahwa, dari 33 provinsi dan 400 lebih kabupaten dan kota yang tersebar di seluruh Indonesia serentak melakukan pelayanan administrasi.
    Menurut Mononimbar, pemerintah pusat sudah 2 kali melakukan tender proyek pengadaan blangko melalui (APBNP) Oktober 2016 dan Januari 2017 dengan anggaran sebesar 600 milyar namun gagal.
    Dirinya optimis bahwa dalam proyek tender blangko Nasional tersebut hasilnya Falid. Dan hasilnya tersebut akan di umumkan minggu pertama bulan Maret. Oleh sebab itu pemerintah pusat sendiri telah melakukan tender ulang pada bulan ini (Februari), dengan harapan bisa ada pemenang. Dirinya berharap lewat pemenangan tender tersebut, semua harapan masyarakat khususnya Kab. Minahasa Selatan boleh terealisasi.

    Dan untuk Perekaman, pengiriman, penarikan data dan percetakan di katakannya terhambat karena adanya gangguan pada satelit.
    Lewat keterlambatan tersebut, Mononimbar Memohon maaf yang sebesar- besarnya kepada masyarakat atas ketidak nyamanan ini. Di tegaskan pula bahwa "Disdukcapil Kab. Minahasa Selatan tidak pernah menghalang- halangi/ menghambat atau sengaja memperlambat masyarakat dalam pengurusannya, tutur Mononimbar. (Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kekurangan Blangko KTP,Mononimbar "Minta" Masyarakat Untuk Bersabar" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top