• Berita Terbaru

    February 22, 2017

    elnusanews/com , February 22, 2017

    dr Devi Tanos Support Peserta Lomba UKS Tingkat Nasional

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi, melalui Biro Kesejahteraan terus memantapkan persiapan para peserta yang akan berlomba ditingkat nasional pada acara lomba usaha kesehatan sekolah (UKS).

    Hal ini diungkapkan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos MARS, kepada elnusanews.com, disela-sela memimpin rapat pertemuan dengan peserta UKS dari Kabupaten Kota se Sulut, Rabu (22/2/2017).

    "Sekarang-kan sudah ada pemenangnya ditingkat Provinsi nantinya pada bulan Mei akan ada lagi penilaian tingkat pusat. Pemprov sendiri akan melakukan pemantapan agar yang kurang-kurang bisa disempurnakan," ungkap Wakil Ketua TP-PKK Sulut ini.

    Lanjutnya, selain pemantapan peserta UKS utusan dari Bolmut, Kotamobagu dan Bitung untuk mengikuti lomba sekolah sehat. Pemprov Sulut terus melakukan persiapan secara maksimal agar bisa mendapatkan juara pada lomba tersebut.

    "Tahun 2016, Pemprov hanya mendapatkan peringkat 7 pada lomba sekolah sehat, namun tahun ini ditargetkan masuk 3 besar tingkat Nasional. Makanya, Pemprov benar-benar memantapkan persiapan ini," pungkas istri tercinta Wakil Gubernur Sulut ini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Tanos Support Peserta Lomba UKS Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top