• Berita Terbaru

    February 27, 2017

    Elnusanews , February 27, 2017

    Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra

    Foto : Kristovorus Decky Palinggi
    DEPROV,Elnusanews - Terkait dengan ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Jalan Pandawa, Kota Bandung yang terjadi pada Senin 27 Februari 2017 hingga menewaskan pelaku bom sendiri, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang membidangi Hukum dan HAM Kristovorus Decky Palinggi (KDP) mengatakan  bahwa peristiwa tersebut merupakan tanda awas pagi aparat keamanan terutama pihak Polri dan TNI.

    Hal tersebut dikatakan KDP ketika diwawancarai oleh para awak media, Senin (27/02) sore di ruang kerjanya.

    Lanjut, dikatakan KDP, apalagi peristiwa ledakan bom panci ini terjadi menjelang kunjungan kenegaraan raja Arab, maka dari itu pihak keamanan harus bekerja lebih ekstra.

    "Adanya peristiwa ledakan bom panci ini merupakan kerja keras aparat kepolisian. Apalagi setiap negara yang akan dikunjungi oleh seorang kepala negara, negara yang akan dikunjungi harus aman,' ungkapnya.

    Legislator yang diusung oleh partai berlambang beringin ini juga berharap, baik Kepolisian maupun TNI harus lebih  sigap dalam mendeteksi upaya upaya teror yang dapat memecah stabilitas keamanan NKRI terutama pada aksi aksi teror yang akan terjadi.

    "Kami berharap, terutama dalam hal ini Polri dan TNI supaya harus lebih menjaga keamanan, terutama adanya teror teror bom yang akan terjadi," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Ledakan Bom Panci di Bandung, KDP Imbau Pihak Keamanan Lebih Ekstra Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top