• Berita Terbaru

    February 21, 2017

    elnusanews/com , February 21, 2017

    Kerukunan Keluarga Kawanua Peduli Bencana Bitung


    BITUNG,Elnusanews – Sikap empati dartang dari pelbagai kalangan menyusul bencana banjir bandang dan tanah longsong yang menerjang Kota Bitung.
    Salah satunya datang dari PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).  Melalui Kerukunan Keluarga Kawanua menyerahkan bantuan buat korban bencana Bitung sebesar Rp.100.000.000 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum KKK, Angelica Tengker, didampingi perwakilan dari WIKA Manado.
    Bantuan diserahkan kepada Walikota Bitung Max Lomban yang langsung diserahterimakan kepada Ketua BPBD Bitung.
    Acara serah terima bantuan diadakan di Posko Pusat BPBD dan dihadiri juga oleh Ketua PKK ibu Khouni Lomban-Rawung, Wakil Walikota Bitung bapak Mauritz Mantiri.
    Penyerahan bantuan WIKA diserahterimakan bersama – sama dengan bantuan lain yang digalang oleh KKK dengan total bantuan Rp.120 juta dan bahan kebutuhan mandi/cuci sehari – hari yang dikumpulkan oleh Posko Bersama KKK dan KKB (Kerukunan Keluarga Bitung.
    Dalam sambutannya Walikota Bitung Max Lomban mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh KKK, dan sangat berterima kasih atas perhatian dari Kerukunan Keluarga Kawanua bersama dengan Kerukunan Keluarga Bitung dan PT Wijaya Karya Tbk. WIKA yang juga telah turut berpartisipasi dalam pembangunan kota Bitung dan telah menandatangani MoU dalam pembangunan KEK Bitung.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kerukunan Keluarga Kawanua Peduli Bencana Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top