• Berita Terbaru

    February 23, 2017

    Elnusanews February 23, 2017

    Pilkada Aman dan Damai, Komisi I DPRD Sulut Apresiasi TNI dan Polri

    Foto : Anggota Komisi I DPRD Sulut, Raski Mokodompit
    DEPROV,Elnusanews - Personil Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Raski Mokodompit mengapresiasi peran  pihak kemanan dalam hal ini Polri dan TNI dalam menjaga kondisi Pilkada serentak di Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang berlangsung damai dan lancar.

    Apresiasi tersebut disampaikan Raski saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, di ruang kerjanya, Kamis (23/02) siang.

    Menurutnya apa yang sudah dilaksanakan oleh pihak Polri dan TNI layak diberikan apresiasi karena mampu meredam gejolak ataupun riak riak politik selama perhelatan pilkada serentak di dua daerah yang ada di sulut.

    "Kami berikan apresiasi kepada pihak kemanan baik Polri dan TNI yang mampu meredam adanya gejolak-gejolak kecil yang terjadi di daerah yang melaksanakan pilkada," ungkapnya.

    Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kotamobagu ini juga mengatakan kondisi tersebut menunjukkan bahwa masyarakat di kedua daerah tersebut semakin dewasa dalam menyikapi proses dan hasil Pilkada nanti.

    Lebih lanjut, politisi muda ini juga menandaskan bahwa terkait hal tersebut komisi I akan tetap terus memantau jalannya proses tahapan pilkada selanjutnya, karena terinformasi saat ini sedang dilaksanakan rapat pleno.

    "Komisi I akan terus melakukan pantauan terkait dengan proses tahapan pleno, karena terinformasi hari ini (Red Kamis) sedang diadakan rapat pleno," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Aman dan Damai, Komisi I DPRD Sulut Apresiasi TNI dan Polri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top