• Berita Terbaru

    February 28, 2017

    Elnusanews , , February 28, 2017

    Pertanyakan Anggaran Rehab Asrama Bogor, Ini Penjelasan Ringkuangan

    Foto : Hearing Komisi III DPRD Sulut dengan Biro Infrastruktur Barang dan Jasa
    DEPROV,Elnusanews - Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Jemmy Ringkuangan AP, MSi menjelaskan bahwa pihaknya mempunyai dua program kerja yang akan dilaksanakan selain merehabilitasi Asrama Bandung, Malang dan Jogjakarta, juga akan dilakukan pengelolahan Anjungan Sulut di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan anggaran sekira Rp 7 miliar.

    Penjelasan Ringkuangan tersebut disampaikannya saat melakukan hearing bersama Komisi III DPRD Sulut, Selasa (28/02) sore.

    Dikatakan Ringkuangan, anggaran untuk pengelolaan anjungan Sulut di TMII sudah tertuang dengan perincian untuk belanja perencanaan sebesar Rp 1,2 Miliar, Infrastruktur Rp 5 Miliar dan Pengawasan Rp 800 juta.

    Sementara itu, hal lain yang disampaikan Ringkuangan adalah terkait dengan penganggaran rehabilitasi Asrama Bogor yang belum tertata di APBD.

    ”Kami mengharapkan adanya petunjuk dari Komisi III terkait asrama Bogor yang tidak teranggarkan di APBD 2017,” jelas Ringkuangan saat menanggapi pertanyaan dari Sekretaris Komisi III DPRD Sulut, Edwin Y Lontoh.

    Mendengar penjelasan dari Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa, Komisi III berencana akan meninjau langsung lokasi asrama Bogor, Rabu 1 Maret 2017. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertanyakan Anggaran Rehab Asrama Bogor, Ini Penjelasan Ringkuangan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top