• Berita Terbaru

    February 23, 2017

    Elnusanews February 23, 2017

    Hadapi PON 2020, Dispora Manado Gelar Workshop

    MANADO,Elnusanews - Dalam mengembangkan potensi olahraga yang ada di Kota Manado serta guna menuju PON XX tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melakukan workshop Penyusunan High Performance Pperation Program (Hipop), yang dilaksanakan di Swisbel Hotel, Kamis (23/02).

    Hal ini sesuai dengan visi dan misi Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan dalam mengembangkan dunia olahraga di kota manado.

    Kadispora Manado, Lenda Pelealu mengatakan workshop Hipop tersebut dibuat guna mengembangkan potensi olahraga yang dibarengi pendekatan untuk mencapai tujuan yang jelas.

    “Intinya, kami mengumpul seluruh tokoh dan pemerhati olahraga, pengurus cabang olahraga, pengurus KONI serta pemerintah untuk menyatukan tekad membangun olahraga di Sulawesi-Utara khusnya Manado," tandasnya.

    Lebih lanjut Pelealu menjelaskan, maksud dan tujuan dari workshop Hipop juga adalah untuk menuju prestasi PON XX tahun 2020.

    "Kita harus bersaing dengan daerah lain karena manado yang ibukota provinsi tentunya harus menujukan bahwa kita mempunyai atlet yang berprestasi, dan semoga workshop Hipop ini bisa menemukan solusinya,Kalau kita hanya berjalan di tempat sudah tentu prestasi kita akan sama dengan PON yang lalu,untuk itu harus ada perubahan sehingga kita kita bisa mencapai target 15 medali emas di cabang-cabang olaraga berprestasi bahkan lebih untuk PON XX tahun 2020" jelas Pelealu. 

    (Morispolak)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi PON 2020, Dispora Manado Gelar Workshop Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top