• Berita Terbaru

    February 23, 2017

    elnusanews/com , February 23, 2017

    Sweet Seventeen Dihadiahi Panah Wayer

    MINUT,Elnusanews-- Perkelahian antar kampung (Tarkam) kembali terjadi di Desa Kawangkoan Baru dan Desa Kalawat dan mengakibatkan Budi Suarno (17) Warga Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat terkena Panah Wayer di kaki kanan Korban. Kamis(23/2) sekira pukul 03.00 Wita.
    Dari informasi yang dirangkum media ini awalnya puluhan orang terkumpul di rumah korban yang saat itu adalah acara ulang tahun ke-17 korban.
    Setelah selesai para orang- orang mulai pamit pulang dan korban mendengar ada temannya yang dari malalayang dicegat oleh teman kampung sebelah korban. Korbanpun langsung keluar dari rumah dan ingin mendamaikan kedua bela pihak, sementara dalam perjalanan tanpa diketahui korban terkena panah wayer yang telak tertancap di kaki kanan korban.
    "Saya saat itu berada di rumah korban bersamanya, kemudian kami mendengar ada tamu korban yang sepulang acara dicegat oleh teman kampung sebelah, tanpa menunggu lama teman saya "Korban" langsung menujuh tempat tersebut, sekira 10 meter dari tempat kejadian, korban berteriak terkenah barang tajam (Panah Wayer).
    Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto yang turun langsung untuk mempertemukan dua kelompok yang bertikai ini menyatakan bahwa maksud dari mediasi ini adalah untuk mencari akar permasalahan sehingga dapat di ketahui sebab terjadi insiden yang menyebabkan jatuhnya kotban luka yang terkena panah wayer di bagian kaki.

    Sementara itu Kepolisian Sektor Airmadidi mempertemukan dua kelompok bertikai yang terlibat tawuran pada malam kejadian tersebut. Mediasi yang di lakukan di aula kantor desa Kawangkoan baru ini mempertemukan dua kelompok dari desa kalawat dan desa kawangkoan baru.
    " yang melakukan tindak pidana akan tetap kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku sebab kami tidak main main masalah senjata tajam. Kami berusaha melakukan pencegahan dengan melakukan mediasi ini sebab sebagian besar pelaku tawuran ini adalah anak baru gede ( ABG )" ujar Kapolsek. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sweet Seventeen Dihadiahi Panah Wayer Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top