• Berita Terbaru

    February 23, 2017

    Elnusanews February 23, 2017

    Hut Desa Mapanget Menjadi Acara Yang Paling Meriah

    MINUT,Elnusanews - Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan melalui Wakil Bupati Joppi Lengkong meresmikan kantor Desa dan PAUD Desa Mapanget, peresmian ini juga dirangkaikan dengan hut Desa Mapanget yang ke 235. Pdt Novie Yakobus Pattinama menjadi khadim dalam acara ini dan mengambil pembacaan serta perenungan firman dalam kitab Yeremia 29:7. 

    Lengkong mengatakan semoga di usia yang baru, Desa Mapanget semakin lebih baik lagi. "Desa semakin diberkati dan pemimpin yakni kumtua melihat apa yang menjadi kebutuhan serta membangun Desa untuk masyarakat," kata Lengkong. 

    Lengkong juga mengapresiasi dengan dibangunnya kantor kumtua yang baru semangat kerja lebih dipertajam serta melayani dengan baik buat masyarakat. 

    "Pimpinan (kumtua) harus merangkul pegawai dan stafnya, melayanilah dengan baik untuk masyarakat. Jangan mempersulit masyarakat saat membuat administrasi," harap Lengkong.

     Kumtua Desa Mapanget Fredrik Sumakut bersyukur saat ini Desa Mapanget bisa berusia ke-235. 

    "Terima kasih buat seluruh masyarakat Desa Mapanget, berkat dorongan dan kerjasamanya sehingga kita semua bisa merayakan hanya hormat dan kemuliaan nama Tuhan," kata Sumakud. 

    Ia menambahkan, pembangunan Desa Mapanget saat ini menjadi prioritasnya. 

    "Yang pasti Desa Mapanget akan mengalami banyak kemajuan, semua hanya untuk masyarakat Desa Mapanget," ujarnya. 

    Kemudian dirangkaikan dengan pemasangan lilin kue ulang tahun. Hadir dalan acara ini adalah Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Asisten I Rivino Dondokambey, Camat Talawaan Johan Mewengkang, Kadis Capil Minut Susana Katuuk, anggota dewan Provinsi, Wadan Lanudal Manado Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin ST, Forkopimda dan masyarakat Desa Mapanget.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut Desa Mapanget Menjadi Acara Yang Paling Meriah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top