• Berita Terbaru

    February 24, 2017

    elnusanews/com , February 24, 2017

    Sorongan Pimpin Bersih Sampah di PPP Tumumpa

    SULUT,Elnusanews - Jumat Pagi tadi (24/2/2017) jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut menggelar aksi bersih bersih pantai di Kompleks PPP Tumumpa Manado.

    Kadis DKP Sulut Ronald Sorongan memimpin langsung aksi bersih bersih pantai kali ini dengan melibatkan seluruh jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan, TNI AL/ Polri, Kelurahan setempat serta komponen masyarakat nelayan.

    Kepada elnusanews.com, Sorongan mengatakan, kegiatan bersih bersih pantai dan sungai ini merupakan salah satu program gubernur dan wakil gubernur sulut (OD-SK) untuk melestarikan lingkungan pantai dan sungai agar terlihat selalu bersih dari kotoran sampah.

    "Aksi bersih bersih pantai dan sungai sudah merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulan oleh pemerintah provinsi sulawesi utara. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh komponen masyarakat sulawesi utara lebih khusus warga manado, marilah torang bersama sama menjaga, mencintai lingkungan agar terlihat bersih dan sehat menuju sulut hebat yang sehat bebas dari kotoran sampah," ungkapnya.

    Lanjut ia berharap kepada seluruh komponen masyarakat dan instansi terkait serta organisasi masyarakat yang ada di daerah ini secara bersama sama dan bersatu padu untuk menunjang program pemerintahan OD-SK serta program jumpa berlian dari pemkot manado.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sorongan Pimpin Bersih Sampah di PPP Tumumpa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top